Minggu, 26 Februari 2012


Tentang Saya ( Nesti )
                                          Nama Saya Nesti Susanti,saya biasa dipanggil nesti
Saya bersekolah di SMK N2 Teluk Kuantan kelas 3 jurusan Akuntansi,saya tinggal di perumnas bersama orang kedua orang tua saya,kegiatan saya adalah belajar,membantu orang tua,bermain bersama teman-teman.
Hobi saya adalah membaca buku cerita,dengerin musik,jalan-jalan bersama teman baik saya, menonton dan saya suka ngemil.
makanan kesukaan saya adalah nasi goreng,mie ayam,telur dadar,roti bakar,Coklat dan keju.
dan makanan yang tidak saya suka adalah ikan sedangkan teman baik saya sangat suka makan ikan, minuman kesukaan saya adalah susu,air putih,jus mangga.
saya bercita-cita menjadi wanita karir yang sukses dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa,serta saya berkeinginan untuk membahagiakan kedua orang tua dan keluarga saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar