Minggu, 26 Februari 2012


Tentang Sekolah SMK N2 Teluk Kuantan
   Sekolah SMK N2 Teluk Kuantan adalah sekolah yang bertaraf internasional,sekolah SMK N2 mempunyai beberapa jurusan yaitu,Akuntansi,Administrasi Perkantoran, Pemasaran, Akomodasi Perhotelan, Tekhnologi Komunikasi dan Jaringan (TKJ).
Sekolah SMK N2 Teluk Kuantan terkenal dengan Pecinta Lingkungan,setiap pagi nya siswa SMK N2 Teluk Kuantan bergiliran membersihkan Lingkungan sekolah,kelas dan sebagainya sesuai dengan jadwal piket yang telah ditentukan. Kemudian setiap pulang sekolah siswa SMK N2 Teluk Kuantan menga N2 mbil sampah sebanyak 10 lembar sampah tiap siswa,dan piket hari besoknya siswa diharuskan piket kelas. Kepala sekolah serta majelis guru juga ikut serta bergotong royong dalam membersihkan lingkungan sekolah.Hal itu memdorong siswa juga bersemangat dalam menjaga dan merawat lingkungan sekolah.
   Dengan Rajinnya siswa dan guru SMK N2 Teluk Kuantan dalam merawat sekolah dan lingkungan hal itu membuat sekolah SMK N2 banyak mendapatkan berbagai prestasi dalam lingkungan serta berbagai prestasi yang didapatkan oleh siswa SMK N2 Teluk Kuantan misalnya: Prestasi dalam perlombaan Basket,Chealider,Prestasi dalam perlombaan MTQ,baca puisi,dan siswa SMK N2 Teluk Kuantan dapat merakit berbagai jenis dalam Komputer. SMK  N2 Teluk Kuantan cukup terkenal dikalangan masyarakat karena sekolah ini mempunyai kedisiplinan yang ketat. Banyak masyarakat yang menyukai cara kedisiplinan SMK N2 Teluk Kuantan,serta SMK N2 banyak sekolah yang berjkunjung ke SMK N2 Teluk Kuantan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar